Rabu, 10 Juli 2013

Cara Berhenti Merokok Dan Kecanduan Narkoba dengan RENARKO'S

rnarko

“RENARKO’S”

Grosir Herbal - GudangGrosirHerbalcom

RENARKO’S Obat Berhenti Merokok Dan Kecanduan Narkoba
RENARKO’S adalah obat herbal yang secara tradisional digunakan untuk mengatasi kecanduan rokok dan narkoba

“OBAT HERBAL MENGATASI KECANDUAN ROKOK DAN NARKOBA”

RENARKO’S

MEMBANTU MENGHILANGKAN KEBIASAAN KECANDUAN MEROKOK (herbal anti rokok)
& MENGATASI KETAGIHAN NARKOBA, SERTA REHABILITASI TUBUH

 RENARKO’S (Herbal Anti Rokok & Narkoba)

Kegunaan:
-Membantu membersihkan racun akibat rokok & narkoba,serta merehabilitasi tubuh.
-Membantu menghilangkan kebiasaan merokok.
-Membantu menghilangkan kebiasaan / ketergantungan narkoba.
-Herbal anti rokok.
-Sebagai cara berhenti merokok yang efektif.

Aturan Pakai:
3×2 Kapsul/hari,diminum sesudah makan

Tiap Kapsul Mengandung Ekstrak:
Adrographi paniculata    70mg
Syzygum polyanthum       60mg
Eurycomae longifolia     50mg
Hodia gordoni            40mg
Merremia mammosa         30mg

Andrographis Paniculata (Sambiloto)
Dalam pengobatan tradisional Cina itu adalah penting sebagai obat terapi "dingin", yang digunakan untuk membersihkan tubuh dari panas, seperti demam, dan menghilangkan racun dari tubuh.  Di Skandinavia, juga sering digunakan untuk mencegah dan mengobati masuk angin.
Penelitian yang dilakukan sejak tahun '80 telah memastikan bahwa sambiloto, dengan proses yang benar, adalah ramuan spektrum yang luas dan memiliki berbagai macam efek farmakologis yang luar biasa, beberapa dari mereka sangat bermanfaat untuk :
1) Analgesik: penghilang nyeri.
2) Anti-hyperglycaemic: memiliki efek menurunkan glukosa darah.
3) Anti-inflamasi: mengurangi pembengkakan.
4) Depurative: membersihkan dan memurnikan darah.
5) Antihepatotoxic: menghilangkan racun hati.
6) Antipiretik: peredam demam yang disebabkan oleh beberapa infeksi atau racun, dll

Syzygium Polyanthum (Salam)
Buah Salam bisa digunakan untuk mengatasi mabuk alkohol.
Caranya: Cuci 1 genggam buah salam yang masak, lalu tumbuk sampai halus. Peras dan saring air yang terkumpul diminum sekaligus.

Eurycoma longifolia/ Pasak Bumi
Pria yang gemar merokok dan sudah dianggap sebagai kebiasaan bahkan gaya hidup (life style) biasanya tidak menyadari bahwa jika hal tersebut berlangsung terus-menerus justru akan membahayakan kesehatan termasuk alat vitalnya.
Zat racun yang terdapat di dalam rokok akan menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga jalannya darah tidak berlangsung normal di dalam tubuh, termasuk ke alat vital.
Lantas bagaimana mekanisme terjadinya penyumbatan aliran darah tersebut? Awalnya asap rokok yang dihisap akan masuk ke dalam tubuh Anda, masuk ke organ jantung dan kemudian dari jantung beredar melalui sistem peredaran darah.
Semakin lama, timbunan nikotin yang terdapat di dalam rokok akan semakin terakumulasi di dalam tubuh. Timbunan nikotin yang berlebihan tersebut akan menyebabkan aliran darah tidak lancar.
Penelitian terbaru tentang penuaan menunjukkan hasil bahwa 51% dari pria normal yang sehat berusia 40-70 tahun mengalami impotensi hingga tingkat tertentu, yaitu berupa kesulitan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi yang cukup kaku untuk melakukan hubungan seks.
Testosteron berperan dalam memperkembangkan dan mempertahankan libido (hasrat seksual) dan perilaku pria. Testosteron merupakan salah satu hormon utama dari sejumlah hormon seks pria atau androgen yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar gonad. Produksi dari hormon ini memicu pembelahan sel dari saluran reproduksi pria semasih embrio, penurunan testes masuk ke dalam kantung skrotum dan perkembangan lanjutan pada saluran reproduksi dan penis selama masa pubertas dan pematangan sperma.
Testosteron juga memiliki peran non seksual lain dimana Ia memenuhi fungsi penting dalam biosintesa protein untuk mempercepat pembentukan otot, meningkatkan pembentukan sel darah merah. Mempercepat masa regenerasi dan pemulihan sehabis sakit atau setelah terluka.
Testosterone juga memicu seluruh aktivitas metabolis khususnya pada jalur metabolisme dan pembakaran lemak.
Resiko Penurunan Terstosteron
• Osteoporosis and keretakan tulang pinggul
• Penyakit jantung dan serangan jantung
• Stroke dan penyakit dan kelainan pembuluh darah jantung
• Kanker prostat
• Senile dementia (penurunan daya pikir karena penuaan)

Fungsi dari khasiat pasak bumi diatas bisa untuk mengatasi efek buruk dari racun-racun rokok yang sebagaimana kita telah mengetahui.

Hoodia gordonii
Hoodia Gordonii adalah tanaman sukulen yang tumbuh di wilayah Gurun Kalahari Afrika Selatan. Daerah ini adalah sekitar . mil persegi padang pasir. Ini terlihat seperti kaktus berduri karena penampilan dan itu adalah dalam keluarga kaktus tapi itu diklasifikasikan sebagai sebuah sukulen. Selama berabad-abad tanaman ini telah digunakan oleh orang-orang Sans untuk membantu mengontrol rasa lapar mereka saat berburu panjang. Ada sekitar . Sans orang di daerah itu yang akan mendapatkan keuntungan banyak dari panen tanaman Hoodia.
Hoodia merupakan suplemen yang sangat kuat untuk membantu menekan rasa lapar. Ia bekerja dengan menghentikan keinginan untuk makanan. Ia bekerja dengan membuat orang merasa kenyang setelah menelan itu. Tidak ada efek samping dari Hoodia tetapi telah dikenal untuk bertindak sebagai afrodisiak ringan. Tidak mengandung stimulan. Ada hasil yang menunjukkan bahwa bahan aktif dalam Hoodia dapat mengurangi nafsu makan sebesar . kalori sehari. Bahan aktif dalam Hoodia bekerja dengan meniru glukosa berpengaruh pada sel-sel saraf di otak kita pada gilirannya membodohi tubuh dalam berpikir bahwa itu sudah penuh. Tampaknya mengandung molekul yaitu sekitar . kali lebih kuat dari glukosa.

Merremia mammosa (Bidara Upas)
Yang dimaanfaatkan pada tumbuhan ini adalah Umbinya. Kandungan kimia Damar, resin, pati, zat pahit. Getah segar mengandung zat oxydase. Dalam pengobatan tradisional, umbi Bidara Upas sering digunakan terapi pengobatan kanker. Kandungan zat oksidase pada getah segar Bidara Upas juga diduga memiliki peran dalam pengobatan kanker alternatif.
Khasiat Bidara Upas adalah sebagai : Laktagog, Antiinflamasi, Antipiretik.
Kegunaan pengobatan dengan Bidara Upas:
- Demam, batuk, serak.
- Difteri, Radang tenggorok, radang paru, radang usus buntu.
- Typhus, sembelit, buang air besar darah dan lendir.
- Muntah darah.
- Kencing manis (DM), Batu kandung kencing, Keracunan makanan, gigitan ular.
- Kanker, kusta, syphilis (Lues).

* HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se- ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

* HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

* HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 untuk AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp27.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order


Tidak ada komentar:

Posting Komentar