Kamis, 18 Juli 2013

EPILOSS Obat Herbal Untuk Mengatasi Epilepsi Dan Kejang-Kejang

epiloss-(herbal-epilepsi)

” EPILOSS Obat Herbal ANTI Epilepsi “

Grosir Herbal - GudangGrosirHerbalcom

Epiloss merupakan obat herbal yang diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat untuk mengatasi epilepsi,kejang,dan infeksi radang selaput otak.Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’.

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan otot.

Pada penderita Epilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Cara mengatasi epilepsi bisa dengan obat anti epilepsi merupakan metode terapi yang paling penting dalam penanganan pasien epilepsi. Sebanyak 70% dari semua pasien epilepsi, kejang dapat dikendalikan secara menyeluruh/hampir menyeluruh dengan menggunakan obat.

EPILOSS merupakan herbal untuk mengobati epilepsi dan kejang-kejang yang disebabkan karena suhu badan tinggi,mengatasi hilang kesadaran yang berulang-ulang,serta membantu mengatasi infeksi radang selaput otak.

Komposisi EPILOSS :

  • Artemisia Vulgaris 
  • Zingiber Officinale 
  • Centella Asiatica
  • Phylanthus Urinaria 
  • Nigella Sativa
  • Murraya Paniculata

Manfaat Artemesia Vulgaris

Tanaman Baru Cina (Artemisia vulgaris L.) adalah terna menahun, berambut halus, tegak, tinggi mencapai 1 m, berbau tajam,menyenangi tanah yang cuku lembab dan tanah yang kaya humus, tumbuh liar di hutan dan di ladang. Jenis yang biasa ditanam di pekarangan sebagai tanaman obat. Tanaman ini terdapat sampai + 3000 m di atas permukaan laut, berasal dari Cina. Tanaman ini merupakan herba setengah berkayu, percabangan banyak, beralur dan berambut. Daun berbentuk bulat telur dengan tepi berbagi menjari ujung meruncing, kedua permukaan daun berambut halus.

Sifat kimiawi dan farmakologis tanaman baru cina yaitu : Rasa pahit, pedas, hangat, melancarkan peredaran darah, mencegah

keguguran, mengatur menstruasi. Herba ini masuk meridian ginjal, paru dan limpa.Secara tradisional digunakan untuk mengatasi menstruasi berlebihan (banyak),sakit pada menstruasi,menstruasi tidak teratur,mencegah keguguran,pergerakan janin berlebihan,desentri, keputihan,muntah darah,mimisan,pendarahan usus,susah punya anak,mempermudah persalinan.

Manfaat Zingiber Officinale

Red Ginger Rhizoma atau  Zingiber Officinale atau Jahe merah pada prinsipnya adalah salah satu varian dari tanaman jahe.Namun, tak seperti jenis jahe lainnya, sensasi pedas varian jehe merah jauh lebih menggigit sebab kandungan tannin juga zat keton bernama zingeron-nya jauh lebih tinggi.Selain tannin dan juga Zingeron, jahe merah juga mengandung senyawa pendukung lainnya seperti gingerol, shogaol, oleoresin, minyak atsiri, zingerberin, lemonin, asam organik, minyak dammar, pati,zingiberal, asal aksolat, asam malat dan masih banyak lagi lainnya. Senyawa kompleks yang secara umum ditemukan di bagian rimpang jahe merah ini merupakan biang mengapa tanaman yang digolongkan ke dalam suku temu-temuan ini lazim digunakan sebagai obat, tak hanya di Indonesia tetapi di semua penjuru dunia.

Efek farmakologis pemakaian jahe marah pada bagian luar tubuh sebagai anti-radang, melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan daya tahan tubuh, penghangat tubuh, meningkatkan nafsu makan dan lain-lain. Khasiatnya bagai kesehatan tubuh cukup beragam antara lain mengusir infulenza, menguatkan produksi getah bening, mengobati batuk juga asma, menguatkan hati, mencegah kemandulan, merangsang kinerja syaraf tubuh dan masih banyak lagi lainnya.

Manfaat Centella Asiatica

Centella Asiatica (Pegagan) memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside,brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri,tonik, antispasma, anti inflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat;meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.

Manfaat Phylantus Urinaria

Phylantus Urinaria (meniran) merupakan tanaman yang masuk dalam family tumbuhan Euphorbiaceae. Meniran sangat mudah tumbuh disekitar pekarangan rumah,ladang atau sawah. Memiliki efek farmakologis astrigent-diuretikum (peluruh air seni), anti piretik (penurun panas), peluruh batu, anti hepatotoksik.Meniran mempunyai kandungan kimia berupa Filantin, Hipofilantin,Kalium, damar, tanin, flavonoid, alkaloid, triperpenoid, asam lemak dan vitamin c, segudang khasiat dimiliki oleh tumbuhan meniran ini.

Secara tradisional meniran digunakan sebagai herbal imunno modulator (merangsang sel imun bekerja lebih efektif),anti bakteri dan anti biotik,menjaga kesehatan hati (anti hepatotoksik),anti piretik hipoglikemik (menurunkan kadar gula dalam darah),peluruh dahak (ekspektoran) dan lain-lain

Manfaat Nigela Sativa

Habbatussauda (Nigella Sativa) sangat efektif membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.Unsur-unsur di dalamnya bekerja pada sistem tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alamiahnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, manfaat jintan hitam tidak hanya menyembuhkan penyakit yang ada sekarang, namun juga membantu tubuh membentuk daya tahan terhadap penyakit dan gangguan lainnya.

Habbatussauda mengandung betakaroten (pro-vitamin A), kalsium, zat besi, sodium dan potassium. Meskipun dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit oleh tubuh, unsur-unsur tersebut berfungsi sebagai kofaktor untuk fungsi bermacam enzim. Jintan hitam juga memiliki delapan dari sembilan asam amino esensial. Asam amino esensial tidak dapat disintesis di dalam tubuh kita sehingga perlu diambil dari luar.

Jintan hitam dapat meningkatkan kekebalan tubuh, terutama pada pasien yang mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh. Menurut penelitian, mengonsumsi kapsul habbatussauda 1 gram, dua kali sehari selama empat pekan dapat meningkatkan rasio antara T-cell positif dan negatif hingga 72%. Peningkatan kekebalan tubuh ini berperan penting dalam penyembuhan pilek, influenza,AIDS, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh.

Habbatussauda mengandung histamin.Histamin adalah zat yang dilepaskan oleh sistem imun tubuh sebagai reaksi alergi.Crystalline nigellone pada jintan hitam memiliki protein kinase C, zat yang dikenal menghambat pelepasan histamin. Pemberian jintan hitam dapat mengurangi reaksi alergi pada sebagian besar penderita asma bronkhitis dan penyakit alergi lainnya dengan tanpa efek samping.

Asam lemak pada jintan hitam dapat menghambat perkembangan kanker. Jintan hitam menstimulasi produktivitas sumsum tulang dan imunitas sel serta produksi interferon, melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel dan melawan sel-sel tumor tanpa merusak sel-sel yang sehat.

Jintan hitam efektif melawan bakteri, termasuk bakteri yang dikenal sangat kuat daya tahannya terhadap obat-obatan, seperti bakteri kolera, E. coli, dan Shigella spp. Oleh karena itu, jintan hitam dapat dipakai untuk mengobati gangguan sistem pencernaan yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan sebab lain yang non-spesifik dengan gejala seperti perut mulas,dispepsia, diare dan muntah-muntah.

Thymoquinine pada habbatussauda adalah obat antiradang yang efektif. Anda dapat menggunakan minyak habbatussauda sebagai obat oles pada jerawat yang meradang. Untuk mencegah jerawat dan menghaluskan kulit, ambil satu sendok minyak zaitun dan campur dengan setengah sendok teh minyak habbatusaudda. Gosokkan pada wajah dan basuhlah wajah dengan air sabun setelah satu jam kemudian.

Habbatussauda dapat meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui berkat kombinasi unsur lipid dan struktur hormon yang terdapat di dalamnya. Selain itu, jintan hitam juga mengandung arginine yang penting bagi pertumbuhan balita.

Manfaat Murraya Paniculata

Murraya Panuculata (Kemuning) biasa dijadikan sebagai tanaman hias sekaligus sebagai obat tradisional.Senyawa aktif yang terkandung di dalam daunnya adalah cadinene,methyl-anthranilate, bisabolene, P-earyophyllene, geraniol, careen-3, uegenol,citronellol, methyl-salicylate, s-guaiazulene, osthole, paniculatin, tannin, dan coumurrayin. Sedangkan kulit batangnya mengandung mexotioin, 5-7-dimethoxy-8-(2,3-dihydroxyisopentyl) coumarin. Dan buahnya mengandung semi-ec-carotenone.

Pada dosis tertentu ekstrak daun kemuning menunjukkan efek analgesic dan anti inflamasi.Penyakit yang bisa diobati dengan kemuning antara lain rematik, radang saluran nafas, radang saluran kemih, haid tidak lancar, obesitas dan tukak lambung.

“Keunggulan Herbal Produksi Herbamed”

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

 

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 27.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar