Rabu, 17 Juli 2013

EDEMAG Obat Herbal Untuk Membantu Mengobati Memar Dan Bengkak

edemag-(herbal-bengkak-memar)

EDEMAG Obat Herbal Untuk Mengobati Memar Dan Menghilangkan Bengkak “

Grosir Herbal - GudangGrosirHerbalcom

Edemag merupakan obat herbal yang diformulasi khusus untuk membantu mengobati memar dan bengkak secara alami.Memar atau lebam adalah suatu jenis cedera pada jaringan biologis karena kerusakan kapiler darah yang menyebabkan darah merembes pada jaringan sekitarnya yang biasanya ditimbulkan oleh tumbukan benda tumpul. Memar ini menimbulkan daerah kebiru-biruan atau kehitaman pada kulit.

Bila terjadi pendarahan yang cukup, timbulnya pendarahan didaerah yang terbatas disebut hematoma.

Biasanya, sakit akibat memar ini tidak terlalu berbahaya. Tapi ketika menunjukkan kondisi yang tidak normal seperti rasa sakit yang teramat sangat dan tidak bisa ditahan atau menyebabkan pusing yang sangat dan muntah-muntah, maka ini perlu diwaspadai.Untuk memar kecil mudah dikenali karena karakteristik warna biru atau ungunya beberapa hari setelah terjadinya cedera.

Macam-macam memar :

1. Memar otak : Gegar otak

Bila otak manusia terbentur sangat keras pada tengkorak, ia bisa mengalami memar. Prosesnya dimulai ketika kantung pertama dari tiga kantung plindung otak terkoyak. Darah mengalir keluar dari otak dan masuk ke dalam kantung kedua. Kejadiannya seperti membungkus puding dengan 3 kantung dan pudingnya robek. Jadi puding yang bergumpal-gumpal itu keluar dan terperangkap di kantung kedua. Orang yang mengalami pendarahan otak bisa pingsan atau hilang kesadaran dalam jangka waktu yang lama.

2. Memar Kulit

Ini yang paling sering terjadi. Sepetak kulit seukuran perangko bisa dijejali oleh pembuluh darah halus sepanjang sekitar satu meter. Bila pembuluh-pembuluh darah itu terbentur, mereka pecah dan meneteskan darah ke lapisan-lapisan kulit terbawah.

Lapisan kulit paling atas sama sekali tidak memiliki pembuluh darah. Ia bertugasmenjaga agar darah jangan sampai merembes keluar. Kalau darah sampai keluar, namanya luka. Kadang-kadang luka bisa juga dikelilingi oleh memar.

3. Memar mata : Mata Panda atau Periorbital Ecchymosis

Peri- artinya sekeliling, orbital merujuk pada mata. Ecchymosis adalah yang terjadi bila darah lolos dari pembuluh menuju ke jaringan di sekitarnya.

Mata sendiri tidak benar-benar berubah menjadi ungu atau biru, hanya kulit di sekitar mata itulah yang berubah warna. Kadang pembuluh darah halus di mata bisa pecah dan membuat mata jadi merah.

4. Memar kuku : Subungual Hematoma

Sub berarti “di bawah” dan ungual artinya berkaitan dengan cakar, atau kuku. Hematoma adalah bengkak darah.

Contohnya ketika tanganmu terjepit pintu atau terpukul dengan palu. Kuku sendiri tidak memar, yang mengeluarkan darah adalah kulit di bawah kuku. Masalah dengan memar ini adalah tekanan, tekanan menyebabkan rasa sakit.

Bengkak merupakan pembesaran atau protuberansi pada bagian tubuh.Yang disebabkan pertambahan ukuran beberapa bagian tubuh yang tidak semestinya. Penyebab bengkak bisa bermacam-macam; terkumpulnya cairan tubuh, pergeseran posisi jaringan tubuh, atau pertumbuhan jaringan tubuh.

Cara menghilangkan bengkak dengan mengurangi asupan garam dan hindari rokok agar sirkulasi dalam tubuh.Serta dibarengi dengan mengkonsumsi obat mengobati bengkak yang aman.

Edemag merupakan herbal memar dan bengkak untuk mengatasi masalah bengkak ataupun memar dengan aman.Karena terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti untuk mengatasi memar dan bengkak.

Lutut bengkak,tangan bengkak,betis bengkak,kaki atau telapak kaki bengkak,jari tangan bengkak ..?.Atasi dengan Edemag.

Komposisi Obat Herbal Memar dan Bengkak EDEMAG :

  • Andrographis Paniculata
  • Curcumae Zeodaria
  • Foeniculum Vulgare
  • Merremia Mammosa
  • Symphitum Officinale

Manfaat Andrographis Paniculata

Andrographis Paniculata (sambiloto),Zat aktif utama yang terdapat pada Andrographis adalah andrographolide. Zat ini paling banyak terdapat pada daun (2,39%) sedangkan biji adalah bagian yang memiliki kandungan zat andrographolide yang paling rendah. Andrographolide memiliki rasa yang sangat pahit. Menurut struktur kimianya dikenal sebagai diterpene lactone.

    Zat aktif lainnya yang dimiliki Andrographis yang bersifat pahit dan termasuk golongan diterpenoid adalah deoxyandrographolide,19 ß-D-glukodide dan neoandrographolide. Selain itu terdapat zat aktif yang tidak bersifat pahit yaitu 14 deoxy-11,12-dehydroandrographolide (andrographolide D), homoandrographolide, andrographan, andrographon, andrographosterin dan stigmasterol.

Khasiat  Sambiloto  :

  •     Menurunkan kadar gula darah, terutama baik untuk penderita kencing manis.
  •     Mengatur dan meningkatkan sistem imunitas
  •     Memperbaiki fungsi hati sekaligus melindungi dari kerusakan (hepatoprotektor)
  •     Mengurangi gangguan pada sistem pencernaan (diare, maag, dll)

Manfaat Curcumae Zeodaria

Kunir putih memiliki kandungan kurkuminoid, minyak atsiri, polisakarida, zedoarin, kurdiona, kurkumol. Kurkuminoid yang telah diketahui, meliputi kurkumin, desmektosikurkumin, bisdemetoksikurkumin, 1,7-bis (4-hidroksifenil)-1,4,6-heptatrien-3-on.Menurut berbagai penelitian,kunir putih memiliki khasiat sebagai berikut :

1. RIP ( Ribosome Inacting Protein ) yang ada padanya berfungsi:

a. Menonaktifkan perkembangan sel kanker.

b. Merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya.

c. Memblokir pertumbuhan sel kanker.

2. Zat Anti Oksidan, mencegah kerusakan gen.

3. Zat anti Curcumin, sebagai anti inflamasi ( anti peradangan ).

4. Kanker : leher rahim , payudara, hati , paru – paru, leukimia, otak dan penyakit lain yang berhubungan dengan kanker dan    tumor.

5. Peradangan dalam : maag, ambeien, radang tenggorokan, radang hati, bronkhitis, amandel, nyeri haid,keputihan, jerawat atau    bisul, diabetes, asma.

6. Manfaat yang lain : anti lemak, darah tinggi, stroke, jantung, asam urat, menurunkan kolesterol.

Manfaat Foeniculum Vulgare

Adas (Foeniculum Vulgare ) merupakan tanaman perdu tahunan,dengan batang berlubang, beruas, dan berwarna hijau keputihan. Jika batang adas memar akan mengeluarkan bau yang wangi. Biji adas berwarna biru kehijauan saat masih muda, dan akan menjadi hijau kecoklatan jika sudah tua. Bentuk biji adas ini lonjong dan memiliki aroma yang kuat, sedangkan buahnya memiliki rasa yang sedikit manis dan agak pedas.Biji adas bersifat anti-inflamasi,diuretik dan anti mikroba.

Ada banyak zat yang bermanfaat yang terkandung dalam adas, yaitu minyak atsiri, anetol, asam anisat, fenkon, pinen, anisaldehid, serposterin dan yang lainnya.Secara tradisional adas telah banyak digunakan sebagai obat seperti melancarkan dan memperbanyak ASI,meringankan nyeri haid dan melancarkannya,perut kembung,mual,diare,sakit kuning,kurang nafsu makan,batuk berdahak,asma,hernia,insomnia,batu ginjal,rematik dan lain-lain.

Manfaat Merremia Mammosa

Merremia Mammosa (Bidara Upas) merupakan tanaman merayap atau membelit yang panjangnya 3-6 m, batangnya kecil bila dipegang agak licin dan warnanya agak gelap. Daun tunggal, bertangkai panjang, berbentuk jantung, tepi rata, ujung meruncing, panjang 5-12 cm, lebar 4-15 cm, warnanya hijau tua. Perbungaan berbentuk payung menggarpu berkumpul 1-4 bunga, bentuknya seperti lonceng berwarna putih, panjang 7-8 cm, dengan 4 helai kelopak. Umbi berkumpul didalam tanah, mirip ubi jalar. Bila tanahnya kering dan tidak tergenang air serta gembur, beratnya dapat mencapai 5 kg atau lebih. Warna kulit umbinya kuning kecoklatan, kulitnya tebal bergetah warna putih, bila kering warnanya menjadi coklat. Perbanyakan dengan stek batang atau menanam umbinya.

Sifat Kimia dan Efek Farmakologis : Anti radang, menghilangkan sakit (analgetik), mengobati  bengkak, pencahar (laxative), menetralkan racun (antidot), penyejuk.

Dalam pengobatan tradisional, umbi Bidara Upas sering digunakan terapi pengobatan kanker. Kandungan zat oksidase pada getah segar bdara upas juga diduga memiliki peran dalam pengobatan kanker alternatif.Dapat mengobati demam, batuk, serak, difteri, radang tenggorok, radang paru; radang usus buntu, typhus, sembelit, muntah darah, kencing manis, Keracunan, gigitan ular, kusta, syphilis dan lain-lain.

Manfaat Symphitum Officinale

Manfaat Symphitum Officinale

Komprey atau Symphitum Officinale merupakan tanaman berbentuk rumpun, tinggi 20 – 50 cm. Tumbuhan berbatang sernu. Daun tunggal, bulat telur, ujung dan pangkal runcing, tepi rata, permukaan berambut kasar, panjang 27 – 50 cm, lebar 4,5 – 14 cm,pertulangan menyirip, pelepah tumbuh berseling pada pangkal membentuk roset akar, warnanya hijau. Bunga majemuk, bentuk corong, putih kekuningan. Buah bulat, tiap buah terdiri dari 4 biji. Biji bulat, kecil, keras, dan hitam.

Secara tradisional digunakan untuk mengobati rematik, pegal linu, diare, tifoid, nyeri ulu hati, kanker payudara,radang saluran napas (bronkhitis),mengobati luka memar, borok,kencing manis (diabetes melitus), patah tulang (fraktur),tekanan darah tinggi,(hipertensi), rematik gout, radang usus,payudara bengkak karena ASI, gangguan lambung,batuk berdahak, radang amandel (tonsilis), darah haid banyak,kencing darah, liur berdarah, dan wasir berdarah.

" Keunggulan Herbal Produksi Herbamed "

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

 

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 27.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order


Tidak ada komentar:

Posting Komentar