Minggu, 21 Juli 2013

FINESTO Obat Herbal Tapak / Telapak Tangan Berkeringat

finesto-(herbal-tangan-berkeringat)

FINESTO

“Herbal Untuk Mengatasi Gangguan Telapak Tangan Berkeringat”

grosir herbal - gudanggrosirherbalcom

finesto adalah obat herbal yang secara tradisional digunakan untuk mengatasi tapak / telapak tangan berkeringat. Telapak tangan berkeringat atau hiperhidrosis palmar mungkin asing bagi sebagian orang,karena menurut sebuah penelitian hanya sekitar 2% dari penduduk dunia saja yang mengalaminya.Tidak hanya bagian tangan,terkadang dijumpai telapak tangan dan kaki berkeringat berlebihan secara bersamaan.

Penyebab telapak tangan sering berkeringat masih menjadi perbincangan dikalangan medis,namun salahsatu penyebabnya karena produksi kelenjar keringat yang ada ditelapak tangan sedemikian aktif.Sehingga memproduksi keringat berlebih pada telapak tangan dan kaki walau aktifitas fisik tidaklah berat.

Finesto merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk membantu mengatasi masalah telapak tangan berkeringat terus menerus sehingga dapat diminimalisir.

KomposisiFINESTO :

  • Cinnamomum burmani   
  • Nigella sativa   
  • Centella asiatica   
  • Leucas lavandufolia   
  • Blumea balsamifera   

Dosis: 3 x 2 kapsul/hari, 30 menit setelah makan

Manfaat Cinnamomum Burmani

Kayu manis (Cinnamomum burmani) memiliki efek farmakologis,pada bagian kulit batang, daun, dan akarnya bisa dimanfaatkan sebagai obat-obatan seperti peluruh kentut (carminative), peluruh keringat (diaphoretic), antirematik, meningkatkan napsu makan (istomachica), dan mengatasi rasa sakit (analgesik). Kandungan kimia ada terdapat dalam kayu manis adalah minyak atsiri, eugenol, safrole, sinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar, dan zat penyamak. Sifat kimia dari kayu manis adalah pedas, sedikit manis, hangat, dan wangi.

Menurut pakar obat-obatan herbal, Prof Hembing Wijayakusuma, kayu manis memiliki banyak khasiat obat. Di antaranya, obat asam urat, tekanan darah tinggi (hipertensi), radang lambung atau maag (gastritis), tidak napsu makan, sakit kepala (vertigo), masuk angin, perut kembung, diare, muntah-muntah, hernia, susah buang air besar, sariwan, asma, sakit kuning, dan lain-lain.

Manfaat Nigella Sativa

Habbatussauda (Nigella Sativa) sangat efektif membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Unsur-unsur di dalamnya bekerja pada sistem tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alamiahnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, manfaat jintan hitam tidak hanya menyembuhkan penyakit yang ada sekarang, namun juga membantu tubuh membentuk daya tahan terhadap penyakit dan gangguan lainnya.

Habbatussauda mengandung betakaroten (pro-vitamin A), kalsium, zat besi, sodium dan potassium. Meskipun dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit oleh tubuh, unsur-unsur tersebut berfungsi sebagai kofaktor untuk fungsi bermacam enzim. Jintan hitam juga memiliki delapan dari sembilan asam amino esensial. Asam amino esensial tidak dapat disintesis di dalam tubuh kita sehingga perlu diambil dari luar.

Jintan hitam dapat meningkatkan kekebalan tubuh, terutama pada pasien yang mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh. Menurut penelitian, mengonsumsi kapsul habbatussauda 1 gram, dua kali sehari selama empat pekan dapat meningkatkan rasio antara T-cell positif dan negatif hingga 72%. Peningkatan kekebalan tubuh ini berperan penting dalam penyembuhan pilek, influenza, AIDS, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh.

Habbatussauda mengandung histamin.Histamin adalah zat yang dilepaskan oleh sistem imun tubuh sebagai reaksi alergi. Crystalline nigellone pada jintan hitam memiliki protein kinase C, zat yang dikenal menghambat pelepasan histamin. Pemberian jintan hitam dapat mengurangi reaksi alergi pada sebagian besar penderita asma bronkhitis dan penyakit alergi lainnya dengan tanpa efek samping.

Asam lemak pada jintan hitam dapat menghambat perkembangan kanker. Jintan hitam menstimulasi produktivitas sumsum tulang dan imunitas sel serta produksi interferon, melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel dan melawan sel-sel tumor tanpa merusak sel-sel yang sehat.

Jintan hitam efektif melawan bakteri, termasuk bakteri yang dikenal sangat kuat daya tahannya terhadap obat-obatan, seperti bakteri kolera, E. coli, dan Shigella spp. Oleh karena itu, jintan hitam dapat dipakai untuk mengobati gangguan sistem pencernaan yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan sebab lain yang non-spesifik dengan gejala seperti perut mulas, dispepsia, diare dan muntah-muntah.

Manfaat Centella Asiatica

Centella Asiatica (Pegagan) memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside,brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri,tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat;meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.

Manfaat Leucas Lavandufolia

Leucas Lavandufolia (lenglengan) biasa tumbuh liar di tanah kering sepanjang tepi jalan, tanah terlantar dan kadang ditanam di pekarangan sebagai tanaman obat. Tanaman ini dapat ditemukan dari dataran rendah sampai ketinggian kurang dari 1.500 m dpi. Terna semusim, tegak, tinggi 20-60 cm. Batang berkayu, berbuku-buku, bentuknya segi empat, bercabang, berambut halus, warnanya hijau. Daun tunggal, letak berhadapan, bertangkai. Helaian daun bentuknya lanset, ujung dan pangkainya runcing, tepi bergerigi, panjang 1,5-10 cm, lebar 2-10 mm, warnanya hijau muda. Bunga kecil-kecil, warnanya putih berbentuk lidah, tumbuh tersusun dalam karangan semu yang padat. Buahnya buah batu, warnanya coklat. Biji bulat, kecil, warnanya hitam.

Secara tradisional lenglengan di gunakan untuk mengobati sukar tidur, sakit kepala, influenza, batuk, batuk rejan, difteri, jantung berdebar, tidak datang haid, pencernaan terganggu,cacingan, kencing manis (diabetes melitus, kejang, ayan (epilepsi).

Manfaat Blumea Balsamifera

Sembung atau blumea balsamifera merupakan jenis tanaman perdu, tumbuh tegak, tinggi sampai 4 m, berambut halus, daun-daunnya di bagian bawah bertangkai, di bagian atas merupakan daun duduk, tumbuh berseling, bentuk daun bundar telur sampai lonjong, bagian pangkal dan ujung daun lancip, pinggir bergerigi atau bergigi, panjang 8 cm – 40 cm, lebar 2 cm – 20 cm, terdapat 2 – 3 daun tambahan pada tangkai daunnya. Permukaan daun bagian atas berambut agak kasar, bagian bawah berambut rapat dan halus seperti beledru. Bunga berkelompok berupa malai, keluar di ujung cabang, warnanya kuning. Buah longkah sedikit melengkung, panjangnya 1 mm.

Sifat kimiawi dan farmakologis : berasa pedas dan sedikit pahit, agak hangat, harum. Anti rematik, melancarkan sirkulasi, menghilangkan bekuan darah dan pembengkakan.Bagian yang biasanya dipakai sebagai obat meliputi daun dan akar.Secara tradisional digunakan untuk mengatasi rematik sendi,nyeri hair,tulang-tulang sakit setelah melahirkan,influensa,perut kembung,diare.Adapun untuk pemakaian luar dapat digunakan sebagai obat bisul,koreng,gatal-gatal,dan luka terpukul.

“Keunggulan Herbal Produksi Herbamed”

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL

MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai

AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 27.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar