Kamis, 11 Juli 2013

Coffee Nano Goji Minuman Kesehatan Dengan Segudang Manfaat

coffe nano goji

“Coffee Nano Goji”

1 box isi 15 sachet

Grosir Herbal - GudangGrosirHerbalcom

Coffee Nano Goji merupakan minuman kesehatan dengan Cita Rasa Tinggi yang terbuat dari kopi Robusta pilihan, yang dipadu dengan Buah Goji Berry yang hanya tumbuh di Pegunungan Himalaya dan Dataran Cina. Coffee Nano Goji juga mengandung Tongkat Ali ( pasak bumi ) yang dapat meningkatkan kadar testosteron dan juga vitalitas. Dan kandungan Red Ginseng Korea yang ada dalam kopi ini juga dpt meningkatkan stamina dan mengurangi kelelahan pada tubuh, serta Garam Bukit Rusia yang dapat menstabilkan tekanan darah. Sehingga dengan meminum- minuman Coffee Nano Goji ini kita akan mendapatkan  segudang manfaat bagi kesehatan kita.

 

KANDUNGAN HERBA COFFE NANO GOJI

  • Goji Berry – Lycium Barbarum : mengandung Molekul utama polisacarida dan antioksidan yg kuat dan mampu melindungi tubuh dari penuaan dini,menyehatkan sistem Cardiovascular,meningkat sistem kekebaan tubuh.
  • Tongkat Ali – Eurycoma Longifolia : Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya, meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh, meningkatkan energy,ketahanan dan stamina.
  • Red Ginseng Korea : Meningkatkan Stamina, mengurangi kelelahan,menguatkan sistem pencernaan dan meningkatkan Vitalitas pada Pria.
  • Garam Bukit : Menstabilkan tekanan darah, meleraikan gumpalan sel-sel darah merah, meningkatkan kandungan oksigen dalam tubuh. Menyelesaikan masalah kesehatan yg diakibatkan dari ketidakseimbangan Mineral.

WHIT NANO TECHNOLOGY

DR.Nurul Tafiqu Rochman – Ketua Masyarakat Nano Indonesia : ” Nano Partikel Herba Goji (Coffee Nano Goji) akan lebih mudah dan lebih cepat di serap tubuh serta lebih manjur di banding bubuk Goji umumnya. Ukuran yang halus menyebabkan peningkatan Tingkat Kelarutan yang lebih tinggi dan terdispersi secara merata yang menjadi kunci kemanjuran suatu Zat aktif dalam proses penyerapan tubuh”

 

BERBAGAI MANFAAT GOJI BERRY

Sebagai Antioksidan
Merusak sel radikal bebas dan DNA, meningkatkan risiko kanker, dan mempercepat proses penuaan. Para Antioksidan lebih, kapasitas lebih efektif menetralkan dalam memperlambat proses penuaan. Jika radikal bebas pergi dicentang, mereka bahkan dapat menyerang dan merusak DNA, mungkin menyebabkan deformasi dan mutasi sel blueprinted.

Imunitas Enhancer
Karena penuaan, sistem kekebalan tubuh sering menjadi disfungsional, sel-sel kekebalan tubuh di mana dapat mengalami kesulitan mengenali perbedaan antara sel-sel tubuh dan sel-sel asing. Hal ini dapat menyebabkan masalah auto-imun. Polisakarida yang ditemukan dalam Goji berry telah diketahui menghambat tiga jenis peradangan.

ORAC nilai Goji Produk
( Oksigen Radikal Absorbansi Kapasitas)
Tes ORAC adalah tes standar yang diadopsi oleh Amerika Serikat. Departemen Pertanian untuk mengukur Potensi Antioksidan Total makanan dan suplemen gizi. Dr Cao dan Dr Sebelum dari Pusat Penelitian Gizi Manusia on Aging di Tufts University telah mendirikan 5.000 Unit orac harian yang direkomendasikan untuk membantu mencegah penyakit usia tertentu yang terkait.

HORMON PERTUMBUHAN MANUSIA
Goji berry dikenal memiliki polisakarida unik yang merangsang kelenjar hipofisis di anterior otak untuk menghasilkan Hormon Pertumbuhan Manusia lebih, hormon master dalam tubuh kita. HGH adalah tahu untuk memperlambat dan bahkan membalikkan beberapa efek penuaan. Selama berabad-abad, orang-orang di Asia yang telah lazim makan berry Goji telah didokumentasikan untuk hidup lebih lama dan lebih sehat dengan kejadian sedikit atau tidak ada penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kanker, diabetes, penyakit Alzheimer, fibromyalgia, lupus, beberapa scirosis, atau sejumlah penyakit lain ” ketakutan” yang menimpa banyak negara-negara industri dunia.

MENINGKATAN Libido
Goji berry secara tradisional dipuji karena dampaknya pada kedua libido pria dan wanita.

Mudah diserap
Kandungan nutrisi pada buah Goji
1. 21 unsur mineral termasuk germanium, unsur mineral anti kanser yang jarang-jarang ditemui dalam makanan
1. 19 amino asid termasuk 8 yang diperlukan untuk hidup
2. 16% protein ( 6 kali ganda lebih tinggi berbanding dengan bee pollen)
3. Spektrum yang lengkap dengan antioksida Karotenoid , termasuk Beta-Karoten ( sumber yang lebih baik meskipun karot)
4. Zeaxanthin dan Lutein melindungi mata dan membaiki penglihatan. Buah Goji paling kaya dengan sumber karotenoid berbanding dengan semua jenis makanan yang ada
5. Vitamin C ( 500 kali ganda berbanding buah oren)
6. Vitamin B Komplex, perlu untuk menukarkan makanan kepada tenaga
7. Vitamin E , jarang-jarang ditemui dalam buah dan selalunya hanya ditemui dalam bijian dan benih
8. Beta-Sitosterol, dikenali sebagai agen anti-radang. Beta-Sitosterol juga merendahkan kolestrol dan digunakan untuk merawat masalah seksual mati pucuk dan masalah zakar yang membesar.
9. Essential Fatty Acids, diperlukan oleh tubuh untuk mengeluarkan hormon-hormon, dan melicinkan fungsi otak dan sistem saraf
10. Cyperone, memberi faedah kepada jantung dan merendahkan tekanan darah, melegakan ketidakselesaan ketika haid dan digunakan dalam rawatan kanser servik.
11. Solavetivone , sebatian anti-bakteria dan anti-kulat yang kuat
12. Physalin, sebatian semulajadi yang aktif terhadap semua jenis leukemia, juga digunakan dalam rawatan Hepatitis B di samping meningkatkan sistem imunisasi.
13. Betaine, digunakan oleh hati untuk mengeluarkan choline, sebatian yang mententeramkan ketakutan, meningkatkan memori, meningkatkan pertumbuhan otot dan melindungi penyakit hati berlemak ( fatty liver) . Betaine juga menyediakan kumpulan methyl dalam tindak balas tenaga dan boleh membantu mengurangkan paras homocysteine, iaitu faktor risiko utama dalam penyakit jantung. Ianya juga melindungi DNA.
14. Polysaccharides: LBP ( Lycium Barbarum Polysaccharides) terbukti sebagai glykokonjugat, bermaksud merupakan sumber sel gula yang perlu ( essential cell sugars) yang luar biasa ( Mannose, Xylose, Rhamnose, Glucose, Arabinose dan Galactose) yang perlu untuk fungsi imunisasi yang sempurna dan komunikasi intersellular. Hakikatnya, GOJI mungkin merupakan sumber glykonutrien yang terkaya pernah ditemui!

 

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

Beli 1 dus  isi 20 box = @Rp 46.800 x 20 box
Beli antara 2 dus  s/d  4 dus — SILAHKAN NEGO
Beli 5 dus dst. = @Rp 43.800 x 20 box x 5 dus   ——— BERHADIAH 1 BlacBerry 8310 GSM (SEGERA ….selama persediaan masih ada) Berlaku setiap kelipatan 5 dus.

1 box isi 15 sachet

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order


Tidak ada komentar:

Posting Komentar