Senin, 15 Juli 2013

DAHARAN PLUS Suplemen Herbal Meningkatkan Stamina Dan Kekebalan Tubuh

daharan-(herbal-suplemen-makanan)

” Suplemen Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Dan Sistem Kekebalan Tubuh “

Grosir Herbal - GudangGrosirHerbalcom

DAHARAN PLUS merupakan suplemen herbal untuk memenuhi kebutuhan nutrisi makanan dalam tubuh, komposisi alaminya merupakan makanan tambahan yang mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.Sehingga DAHARAN PLUS sangat baik bagi penderita suatu penyakit atau yang baru menjalani terapi pengobatan atau dalam masa penyembuhan.Daharan Plus juga bagus dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga kesehatan Anda agar selalu tetap prima.

Kondisi kesehatan yang prima hanya dapat tercapai jika pola hidup yang diterapkan adalah pola hidup sehat yang dijalankan dengan terencana dan terprogram yang meliputi olahraga teratur, makan makanan sehat dan istirahat cukup.

Agar dapat memenuhi kebutuhan tubuh sebaiknya makanan yang dikonsumsi harus terdiri dari berbagai jenis karena setiap jenis makanan memiliki khasiat dan manfaat yang berbeda-beda bagi tubuh.  Secara umum kegunaan makanan bagi tubuh dapat dikategorikan dalam tiga hal, yaitu sebagai sumber tenaga, sumber zat pembangun, dan sumber zat pengatur.

Makanan sebagai sumber tenaga artinya zat-zat yang terkandung dalam makanan harus mampu menyediakan tenaga atau energi bagi tubuh untuk melaksanakan kegiatan fisik.  Termasuk dalam kelompok ini diantaranya jenis makanan yang mengandung karbohidrat tinggi (Beras, Jagung, Singkong ,Sagu, Roti dan Mie), lemak atau minyak.

Makanan sebagai sumber zat pembangun artinya zat-zat yang terkandung dalam makanan tersebut dapat berfungsi membangun jaringan tubuh dan memelihara jaringan yang sudah ada atau menggantinya jika ada yang rusak.  Makanan yang tergolong dalam sumber zat pembangun adalah segala jenis makanan yang berasal dari hewan, ikan dan kacang-kacangan.

Makanan sebagai sumber zat pengatur artinya zat-zat yang terkandung dalam makanan dapat berperan sebagai pengatur proses metabolisme tubuh.  Makanan yang tergolong sebagai zat pengatur meliputi segala jenis sayuran dan buah-buahan.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan makanan bagi tubuh, maka kita harus makan "Makanan yang Seimbang".  Makanan yang seimbang dapat diperoleh dengan menggunakan konsep "Piramida Makanan", untuk melihat porsi makanan yang harus kita makan mencakup biji-bijian, buah-buahan, sayur-sayuran, daging, susu dan produk dari susu, lemak, dan minyak.

Makanan dipuncak piramida meliputi lemak, minyak dan gula harus dikonsumsi dengan hemat.  Makanan yg berada ditengah (makanan yg kaya akan protein & susu) dibutuhkan dlm jumlah sedang.  Bagian dasar dari piramida terdiri dari makanan yg kaya karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan buah-buahan serta sayur-sayuran sebagai sumber vitamin, mineral dan serat.

Dengan tidak terpenuhinya konsep piramida makanan menyebabkan tubuh sulit memenuhi kebutuhan makanan yang seimbang sehingga tubuh akan kekurangan asupan gizi sehingga mudah stres dan sakit.

KONSEP DAHARAN PLUS :

Daharan Plus bukan hanya sekedar suplemen makanan tetapi telah diformulasikan khusus dengan bahan herbal berkhasiat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan fungsi imunitas tubuh, serta mampu melakukan detoksifikasi, meningkatkan vitalitas dan stamina serta mempercepat proses penyembuhan.

CARA KERJA HERBAL DAHARAN PLUS :

Daharan plus dibuat secara khusus berdasarkan pd konsep kerjanya yg diformulasikan dari bahan-bahan suplemen makanan & herbal berkhasiat dengan mekanisme kerja sbg berikut:

  • Fungsi Suplemen
    • Berasal dari bahan ganggang hijau dan Habbatussauda yang kaya dengan sumber protein, karbohidrat, vitamin dan mineral seperti kalsium, kalium, besi, arang, magnesium, selenium, natrium, vitamin A, B1, B2, B5, B6, B12, niacin dan vitamin C.
    • Mengandung phytonutrients yang kaya antioksidan, betakaroten, asam lemak esensial (linoleat, linolenat, dan oleat), monosakarida (glukosa, rhammose, xylose dan arabinose), polisakarida, serat dan 15 asam amino.
    • Phytonutrients diatas sangat dibutuhkan utk mendapatkan kesehatan yg prima & mepercepat proses penyembuhan dikala sakit.
  • Fungsi Detoksifikasi dan Metabolisme
    • Berasal dari klorofil yang berfungsi sebagai pembersih alami dan menghilangkan racun dari tubuh, memperkuat sirkulasi darah, membantu pencernaan, sistem reproduksi, respiratori dan kekebalan tubuh, memaksimalkan sirkulasi oksigen dan memperbaiki metabolisme tubuh.
    • Mengandung betakaroten sebagai antioksidan alami yang kuat.
  • Fungsi Imunitas dan Penyembuhan
    • Mengandung phytonutrient phycocyanin, polysaccharides dan sulfolipids yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    • Mengandung Immunoglobulin yang merupakan immunostimulan yang berfungsi sebagai pelindung terhadap bakteri dan virus, mempercepat proses penyembuhan, membantu pertumbuhan dan memperlambat penuaan
    • Mengandung Ko-Enzim Q10 yang berfungsi untuk kesehatan syaraf dan jaringan tubuh serta memberikan energi pada sel-sel tubuh, membantu mengatasi tekanan darah dan level kolesterol yang tinggi dan mencegah atau mengobati penyakit jantung
    • Mengandung alkaloid (brucano, bruceolicocid), asam oleat dan brucei A dan B yang berfungsi membersihklan panas dan racun, immunostimulant, mematikan parasit (parasiticidal), menghambat sintesa DNA sel kanker, merangsang pembentukan sel darah merah pada sumsum tulang dan meningkatkan fagosit dan makrofag.
  • Fungsi Vitalitas dan Stamina
    • Mengandung ginsenosida yang berfungsi sebagai adaptogen yang akan membantu tubuh menyesuaikan dengan berbagai jenis stres, gangguan cuaca, trauma, pembuangan racun, radiasi, infeksi dan tekanan psikologis serta menjaga kebugaran tubuh.
    • Mengandung Royal Jelly yang mengandung zat antimikrobial, pencegah stres dan meningkatkan vitalitas tubuh
    • Mengandung Hoodia Gordoni yang merupakan tanaman kaktus dari afrika yang berfungsi meningkatkan pembakaran kalori untuk menyediakan energi yang cukup bagi tubuh untuk mempercepat penyembuhan, memberikan kebugaran, vitalitas dan stamina tubuh
    • Mengandung Ling Zhi yang berfungsi mencegah penyakit jantung, menguatkan dan meningkatkan daya tahan, vitalitas dan stamina tubuh.

PEMAKAIAN DAHARAN PLUS :

  • Dikonsumsi setiap hari sebagai suplemen untuk memenuhi kebutuhan cakupan gizi, vitamin, mineral dan nutrients bagi tubuh yang seimbang guna mendapatkan kesehatan prima
  • Dikonsumsi bersama dengan obat herbal dalam pengobatan berbagai penyakit lainnya untuk mempercepat proses penyembuhan.

" Keunggulan Herbal Produksi Herbamed "

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

 

HANYA khusus untuk beli grosir

AGAR TIDAK SALAH FAHAM….., WAJIB BACA KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR —-> DISINI

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 30.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Harap konfirmasi terlebih dahulu.

mudah order

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar