Kamis, 16 Mei 2013

Bikin Suami Memble, Pakai ORCHI G

orchi-g-(herbal-aprodisiac-wanita)

ORCHI G Obat Herbal Afrodisiak Dan Meningkatkan Gairah Wanita
ORCHI G merupakan obat herbal yang secara tradisional digunakan sebagai afrodisiak bagi wanita degan melancarkan aliran darah ke klitoris, meningkatkan kemampuan orgasme dan gairah seksual

ORCHI G

Herbal Afrodisiak Wanita

Gairah seksual mempunyai 2 sisi yaitu aspek fisik dan psikologis. Dalam hal yang pertama diketahui bahwa testosteron berperan penting untuk menimbulkan gairah dengan mekanisme yang belum diketahui sepenuhnya, testosteron bekerja di otak dan merangsang timbulnya giarah.
Meskipun testosteron diproduksi lebih banyak pada pria, tetapi pria dan wanita mempunyai tingkat gairah seksual yang hampir sama.

Fungsi hormon testosteron pada wanita:

* Mendongkrak hasrat seksual
Libido wanita sangat terkait dengan keberadaan testosteron. Efek samping yang umum dari pil KB secara hormonal adalah mengikat hormon seks terutama testosteron dan estradiol, yang mengartikan bahwa keinginan untuk ngeseks akan jauh lebih minim.
Ketika wanita mendekati masa menopause, mereka biasanya akan menghasilkan testosteron yang lebih sedikit dari sebelumnya. Inilah alasan mengapa mereka memiliki hasrat seksual yang jauh lebih rendah.

* Produksi estrogen
Estrogen merupakan hormon seksual primer bagi wanita yang dibuat dari testosteron. Estrogen bertanggung jawab atas pematangan organ seks wanita. Penebalan dinding vagina, produksi lubrikasi alami dan pertumbuhan kelenjar leher rahim akan memertahankan kehamilan dan menghindari keguguran.

Testosteron bertanggung jawab untuk produksi estradiol yang merupakan estrogen utama pada wanita saat dia tidak hamil hingga menopause. Setelah menopause, estrone diproduksi dan pada wanita hamil estriol yang diproduksi. Oleh karena itu, tanpa testosteron, wanita tidak mampu memproduksi estrogen.

* Membangun bentuk otot

Seperti halnya pria, testosteron penting untuk membangun massa otot tanpa lemak pada wanita. Tanpa otot, kita tidak akan mampu menjaga tingkat metabolisme dengan baik , serta membantu  membakar lemak sehingga Anda akan kehilangan kepadatan tulang yang akan menyebabkan masalah kesehatan di masa mendatang.

ORCHI-G OBAT HERBAL APRODISIAC WANITA, MELANCARKAN ALIRAN DARAH KE KLITORIS, MENINGKATKAN KEPEKAAN ORGASME, MENINGKATKAN KEMAMPUAN ORGASME, MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL, MENINGKATKAN PERFORMA SEKSUAL,MENAMBAH JUMLAH ORGASME, ORGASME BEULANGKALI

ORCHI G merupakan produk herbal yang di formulasikan khusus untuk kaum wanita. Bermanfaat untuk pasangan suami istri yang ingin meningkatkan keharmonisan rumah tangganya. Terutama untuk pasangan yang sudah mulai berumur, dimana aktivitas ranjangnya semakin mengendur.Manfaat utama dari ORCHI G ini adalah: melancarkan aliran darah ke klitoris, meningkatkan kepekaan dan kemampuan orgasme serta meningkatkan gairah dan performa wanita.

Aturan Pakai:

1-2 Kapsul/hari,setiap pagi dan malam hari

Komposisi (Dalam Bentuk Ekstrak)
Setiap kapsul @ 500 mg mengandung:

Ptycopetalum olacoides      120mg
Piper retrofractum          110mg
Cinnamomum burmani          100mg
Foeniculum vulgare           90mg
Curcuma domestica            80mg

Muira puama (Ptychopetalum olacoides)

Ini merupakan tumbuhan belukar dari Brasil yang digunakan sebagai afrodisiak dan stimulan sistem saraf. Muira Puama ini, memiliki kemampuan membantu merelaksasi pembuluh darah disekitar daerah genital. Muira puama telah lama digunakan untuk mengatasi  masalah seksual di Brasil pada dosis 2 sampai 4 mg ekstrak cair per hari.

CABE JAWA (Piper retrofractum)
Selain sebagai afrodisiak, cabe jawa banyak digunakan untuk meningkatkan stamina. Cabe Jawa bersifat androgenik. Artinya, ia mempunyai kerja biologik yang sama dengan testosteron. Hormon testosteron adalah androgen utama pada kaum pria, yang berfungsi merangsang perkembangan dan aktivitas organ-organ reproduksi dan sifat seks sekunder. Singkatnya, androgen bertanggung jawab terhadap keagresifan dan tingkah laku seksual.
Kandungan piperine dalam Tanaman Obat Cabe Jawa, diduga kuat memiliki efek stimulan terhadap sel-sel syaraf sehingga mampu meningkatkan stamina tubuh. Karena itu, Cabe Jawa dapat digunakan sebagai afrodisiak alami, terlebih jika dikombinasikan dengan herbal afrodisiak yang lain seperti Purwoceng dan Tapak liman, yang akan menghasilkan efek yang sangat kuat dalam menambah vitalitas.

Kayu Manis (Cinnamomum burmani)
Perpaduan antara madu dan kayu manis ternyata memiliki khasiat meningkatkan vitalitas. Penelitian Dr.Milton membuktikan 1/2 sendok makan madu yang diminum bersama segelas air dan ditaburi bubuk kayu manis dapat meningkatkan vitalitas tubuh dalam seminggu. Ramuan tersebut diminum setiap hari setelah menggosok gigi dan jam 3 sore pada saat vitalitas tubuh menurun.

Dapatkan Produk Ini Di Gudang Grosir Herbal

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar