Selasa, 14 Mei 2013

BB LOST Obat Herbal Untuk Mengatasi Bau Badan Dan Keringat

bb-lost-(herbal-bau-badan)

BB LOST

“Herbal Untuk Mengatasi Bau Badan”

BB lost secara tradisional digunakan untuk mengatasi bau badan dan bau keringat

Cara alami menghilangkan bau badan – Bau badan adalah problem kesehatan yang membuat gelisah seseorang apabila harus berhubungan dengan orang lain.Penyebab bau badan-Bau badan muncul ketika tubuh mengeluarkan keringat. Hal ini diesebabkan oleh adanya kelenjar keringat yang terdapat pada pori-pori kulit. Semakin banyak tubuh memproduksi cairan, maka keringat yang dihasilkan juga banyak.

Bb lost diramu dari bahan-bahan herbal yang telah digunakan secara tradisional dan turun-temurun terbukti dapat meminimalisir bau badan yang tidak sedap.

Komposisi BB LOST:

  • Cinnamomum Burmani
  • Curcuma Domestica
  • Piper Betle  
  • Curcumae Xanthorhiza
  • Plantago Major

Aturan Pakai: 3×2 kapsul/hari, 30 menit sebelum makan atau 1 jam setelah makan

Manfaat Imperata Cylindrica

Imperata cylindrica (alang-alang). Tanaman yang dikenal sebagai gulma liar dan sulit diberantas itu mudah ditemui di berbagai tempat. Perkembangbiakannya sangat cepat melalui biji yang diterbangkan angin. Daerah kering yang mendapat banyak mendapat sinar matahari seperti ladang, pinggir jalan, dan padang rumput merupakan tempat tumbuh yang cocok. Sosok pohon setinggi 30-180 cm, dapat tumbuh hingga ketingggian 1-2700 m dpl.

Anggota keluarga rumput-rumputan itu memiliki rimpang kaku, tumbuh menjalar, panjang, padat, berbuku-buku, dan berambut jarang. Daun lurus sepanjang 180 cm, lebar 3 cm, tegak, berujung runcing, dan berambut jarang. Bunga berupa bulir majemuk bertangkai panjang, warnanya putih, dan mudah rontok jika tertiup angin.

Rimpang dan akar alang-alang berkhasiat untuk obat. Akar alang-alang berkhasiat untuk obat. Akar alang-alang mengandung manitol, glukosa, sakarosa, asam malat, asam sitat coixol, arundoin, silindrin, fernenol, simiarenol, dan anemonin. Rebusan akar alang-alang berguna untuk menurunkan panas, menghilangkan bau badan, meredakan bengkak karena peradangan, menymbuhkan infeksi, demam, batuk, tekanan darah tinggi, sakit kuning, menghentikan pendarahan, sesak, dan batuk.

Akar Imperata cylindrica mengandung saponin dan tanin, sedangkan daunnya mengandung polifenol.

Manfaat Cinnamomum Burmani

Kayu manis yang umumnya dimanfaatkan atau digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari- hari sebagai bumbu penyedap masakan dan bahan pelengkap dalam pembuatan kue ternyata juga memiliki banyak manfaat baik dalam bidang industri jamu maupun dalam bidang kosmetika. Tumbuhan yang kulit, batang, daun, dan akarnya bisa dimanfaatkan sebagai obat-obatan ini berkhasiat sebagai peluruh kentut (carminative), peluruh keringat (diaphoretic), antirematik, meningkatkan napsu makan (istomachica), menghilangkan sakit (analgesik), penambah vitalitas, hingga penurun kolesterol. Kandungan kimia ada terdapat dalam kayu manis adalah minyak atsiri, eugenol, safrole, sinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar, dan zat penyamak. Sifat kimia dari kayu manis adalah pedas, sedikit manis, hangat, dan wangi.

Menurut pakar obat-obatan herbal, Prof Hembing Wijayakusuma, kayu manis memiliki banyak khasiat obat. Di antaranya, obat asam urat, tekanan darah tinggi (hipertensi), radang lambung atau maag (gastritis), tidak napsu makan, sakit kepala (vertigo), masuk angin, perut kembung, diare, muntah-muntah, hernia, susah buang air besar, sariwan, asma, sakit kuning, dan lain-lain.

batang kulit kayu manis memiliki kandungan insulin yang akan melancarkan proses metabolisme glukosa, sehingga kadar gula di dalam darah bisa ditekan mendekati normal.

Sehingga dalam hal ini, kandungan yang dimiliki oleh kayu manis berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Manfaat Curcuma Domestica

Kunyit mempunyai rasa agak pahit, sedikit pedas, berbau khas aromatik, bersifat sejuk, dan tidak beracun. Bahan kimia yang terkandung di dalam kunyit diantaranya caffeic acid

Efek faramakologis yang dimiliki kunyit diantaranya melancarkan darah dan vital energi, menghilangkan sumbatan, meluruhkan kentut dan haid, anti radang (anti-inflamasi), mepermudah persalinan, antibakteri, memperlancar pengeluaran empedu (kolagogum), merangsang semangat, mengurangi rasa lelah, antikejang, serta antioksidan.

Manfaat Piper Betle 

Sirih (Piper betle) termasuk jenis tumbuhan merambat dan bersandar pada batang pohon lain. Tanaman ini panjangnya mampu mencapai puluhan meter. Bentuk daunnya pipih menyerupai jantung dan tangkainya agak panjang. Permukaan daun berwarna hijau dan licin, sedangkan batang pohonnya berwarna hijau tembelek (hijau agak kecoklatan) dan permukaan kulitnya kasar serta berkerut-kerut. Daun sirih disamping untuk keperluan ramuan obat-obatan juga masih sering digunakan oleh ibu-ibu generasi tua untuk kelengkapan 'nginang' (Jawa). Biasanya kelengkapan untuk 'nginang' tersebut adalah daun sirih, kapur sirih, pinang, gambir, dan kapulaga.

Banyak Manfaat dan khasiat Daun sirih (Piper Betle) salah satunya Untuk mengatasi bau badan dan batuk.Dalam kehidupan sehari-hari. Daun sirih sangat berguna. Tanaman sirih bernama latin Piper betle L atau nama latinya Chaviva auriculate Mig di beberapa daerah ada juga dinamakan sereh,sireh,canbai .

Di dalam buku pintar sehat islami karya dokter Mohammad ali toha assegaf,pakar kedokteran nabi di tulis memiliki beragam khasiat,yaitu sebagai anti peradagan , antiseptik, dan bakteri. Sirih juga berkhasiat untuk Merangsang keluarnya air liur ,mengobati batuk , menghilangkan bau badan dan bau mulut,mencegah. Infeksi cacing ,menghilangkan gatal serta menenangkan pikiran.

Manfaat Curcumae Xanthorhiza

Temulawak termasuk jenis tumbuh-tumbuhan herbal yang batang pohonnya berbentuk batang semu dan tingginya dapat mencapai 2 meter. Selama ini, telah banyak penelitian-penelitian yang dilakukan baik oleh ilmuwan Indonesia maupun ilmuawan asing untuk membuktikan khasiat temulawak. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menginginkan temulawak (Curcuma zanthorrhiza Roxb), tanaman herbal tradisional Indonesia, menjadi ikon obat herbal di dunia. Khasiatnya yang beragam di bidang kesehatan pun sudah teruji untuk mematikan sel kanker, imunitas tubuh, obat demam, gangguan percernaan dan antiseptik. Di antara tumbuhan obat Indonesia temulawak memang yang paling banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional, ada sekitar 50 jenis jamu mengandung temulawak baik untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit. Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu).Bahkan ekstrak temulawak teruji secara klinis mampu menurunkan kolesterol. Konsumsi ekstrak temulawak itu terbukti tidak menimbulkan efek samping yang berarti, baik gejala klinis, kimia darah, maupun urine. Beberapa khasiat temulawak untuk kesehatan antara lain :

Menghilangkan Bau Badan, Meningkatkan Nafsu Makan, Meningkatkan vitalitas Tubuh, Mengatasi Sakit Kepala dan Masuk Angin, Mengatasi Sembelit, Mengatasi Maag, Mengobati Sariawan, Menghilangkan Jerawat, Menghilangkan amis sewaktu haid, Menambah ASI

Berbeda dengan jaman dahulu, dimana untuk mendapatkan khasiat temulawak orang harus merebus atau mengolahnya, sekarang ini temulawak telah dikemas dengan praktis dan dijual di toko-toko herbal.

Manfaat Plantago Major

Plantago Major (daun sendok ) dalam pengobatan daun sendok dapat digunakan untuk meningkatkan produksi urin ( diuretik). Ini dikarenakan kandungan kalium yang dipunyainya bersifat sebagai peluruh kencing dan melarutkan endapan garam kalsium yang terdapat dalam ginjal dan kandung kencing. Dari penelitian efek infus daun sendok 10% dan 20% terhadap kelarutan kalsium dan Magnesium dari batu ginjal secara in vitro didapatkan hasil bahwa daun sendok mempunyai efek melarutkan kalsium dan magnesium dari batu ginjal secara bermakna dibandingkan air suling. Karenanya tidak heran bila pada pemakaian tradisional,  daun sendok sering dipakai untuk mengobati penyakit batu ginjal, radang prostat, penyakit ginjal serta gangguan kencing lainnya.Khasiat lainnya adalah sebagai pelega saluran pernapasan.rebusan dari daun sendok memiliki khasiat sebagai bronkodilator (pelega saluran napas) untuk mengobati bronkitis kronis.

Jika digunakan sebagai obat luar,daun sendok ini bisa dipakai untuk mengobati luka-luka, penyakit kulit  serta bisul menahun. Caranya daun Plantago major segar, dimemarkan/ditumbuk sedikit kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang terkena penyakit. Hal ini mungkin disebabkan oleh adanya khasiat antiseptik yang dipunyai  tanaman ini. Dibuktikan dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun tanaman ini mempunyai efek antimikroba terhadap Staphylococcus aureus, Shigella sonnei ,Micrococus flavus serta Bacillus subtilis.

“Keunggulan Herbal Produksi Herbamed”

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL

MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai

AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 27.000,- untuk produk ini. Hanya di gudanggrosirherbal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar