Selasa, 30 April 2013

ANTI OB Obat Herbal Anti Biotik - Anti Bakteri - Anti Jamur - Infeksi Dan Anti Radang

anti-ob-(herbal-antibiotik)

“Herbal Antibiotik OB”

Anti OB adalah obat herbal yang secara tradisional digunakan sebagai anti biotik,anti bakteri,anti jamur,anti radang dan mengatasi infeksi.

Anti biotik merupakan senyawa yang mempunyai efek menekan atau menghentikan suatu proses biokimia di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri.Antibiotik lazim digunakan untuk mengobati penyakit atau berbagai masalah kesehatan,seperti antibiotik sakit gigi misalnya yang digunakan untuk mengatasi masalah sakit gigi.

Pada saat ini terdapat anti biotik alami maupun anti biotik sintetis.Anti biotik alami aman digunakan karena tidak menganggu kesehatan dan metabolisme tubuh.Adapun anti biotik sintetis dapat berefek buruk bila penggunaannya secara terus menerus dan berkisanumbangan bahkan tidak jarang akan menyebabkan alergi bagi yang mengkonsumsinya.

ANTIO-B memberikan solusi bagi orang yang alergi terhadap anti biotik sintetis dan merasa was-was terhadap efek sampingnya dikemudian hari.ANTIO-B terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat sebagai anti biotik herbal alami sehingga AMAN dikonsumsi serta TANPA EFEK SAMPING.Khasiat AntiOB yaitu sebagai anti bakteri,anti septik,anti radang,anti radang,anti jamur dan membantu mengatasi infeksi.

Komposisi ANTI OB :

  • Adrographis Paniculata
  • Caesalpinia Sappan
  • Centella Asiatica 
  • Hedyotis Corymbosa 
  • Plantago Major 

Aturan Pakai: 3×2 kapsul/hari, setelah makan

Manfaat Andrographis Paniculata

Andrographis Paniculata (sambiloto),Zat aktif utama yang terdapat pada Andrographis adalah andrographolide. Zat ini paling banyak terdapat pada daun (2,39%) sedangkan biji adalah bagian yang memiliki kandungan zat andrographolide yang paling rendah. Andrographolide memiliki rasa yang sangat pahit. Menurut struktur kimianya dikenal sebagai diterpene lactone.

Zat aktif lainnya yang dimiliki Andrographis yang bersifat pahit dan termasuk golongan diterpenoid adalah deoxyandrographolide,19 ß-D-glukodide dan neoandrographolide. Selain itu terdapat zat aktif yang tidak bersifat pahit yaitu 14 deoxy-11,12-dehydroandrographolide (andrographolide D), homoandrographolide, andrographan, andrographon, andrographosterin dan stigmasterol.

Khasiat  Sambiloto : menurunkan kadar gula darah,mengatur dan meningkatkan sistem imunitas,,mmperbaiki fungsi hati sekaligus melindungi dari kerusakan (hepatoprotektor),mengurangi gangguan pada sistem pencernaan (diare, maag, dll)

Manfaat Caesalpinia sappan

Caesalpinia sappan (secang) merupakan tumbuhan yang masuk pada suku polong-polongan (Fabaceae).Secang dimanfaatkan kayu dan kulit kayunya sebagai komoditi perdagangan rempah-rempah. Kayu dan kulit kayunya dimanfaatkan orang sebagai pewarna pada bahan anyaman, kue, minuman, tinta, pewarna, minuman penyegar, dan pengobatan beberapa penyakit seperti diare, disentri, TBC, luka dalam, sifilis, darah kotor, berak darah, memar berdarah, malaria, tetanus, tumor, radang selaput lender mata.Kandungan yang terdapat pada kayu secang adalah asam galat, tanin, resin, resorsin, brasilin, brasilein, d-alfa-phellandrene, oscimene, minyak atsiri, oksidan, dan anti kanker.

Manfaat Centella Asiatica

Centella Asiatica (Pegagan) memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.

Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Manfaat Hedyotis Corymbosa

Hedyotis Corymbosa (rumput mutiara) merupakan rumput yang tumbuh liar dengan tinggi 15-50 cm.batang bersegi, daun berhadapan bersilang, tangkal daun pendek/hampir duduk, panjang daun 2 – 5 cm, ujung runcing, tulang daun satu di tengah. Ujung daun mempunyal rambut yang pendek. Bunga ke luar dari ketiak daun, bentuknya seperti payung berwarna putih, berupa bunga majemuk 2-5, tangkai bunga (induk) keras seperti kawat, panjangnya 5 – 10 mm.

Rumput mutiara secara tradisional digunakan untuk menghilangkan panas, anti-radang, diuretik, mengeluarkan toksin, melancarkan circulasi darah, tonsilitis, bronkhitis, gondongan, pneumonia, radang usus buntu,hepatitis,infeksi saluran kemih, bisul, borok dan lain-lain.

Manfaat Plantago Major

Plantago Major (daun sendok ) dalam pengobatan daun sendok dapat digunakan untuk meningkatkan produksi urin ( diuretik). Ini dikarenakan kandungan kalium yang dipunyainya bersifat sebagai peluruh kencing dan melarutkan endapan garam kalsium yang terdapat dalam ginjal dan kandung kencing. Dari penelitian efek infus daun sendok 10% dan 20% terhadap kelarutan kalsium dan Magnesium dari batu ginjal secara in vitro didapatkan hasil bahwa daun sendok mempunyai efek melarutkan kalsium dan magnesium dari batu ginjal secara bermakna dibandingkan air suling. Karenanya tidak heran bila pada pemakaian tradisional,  daun sendok sering dipakai untuk mengobati penyakit batu ginjal, radang prostat, penyakit ginjal serta gangguan kencing lainnya.Khasiat lainnya adalah sebagai pelega saluran pernapasan.rebusan dari daun sendok memiliki khasiat sebagai bronkodilator (pelega saluran napas) untuk mengobati bronkitis kronis.

Jika digunakan sebagai obat luar,daun sendok ini bisa dipakai untuk mengobati luka-luka, penyakit kulit  serta bisul menahun. Caranya daun Plantago major segar, dimemarkan/ditumbuk sedikit kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang terkena penyakit. Hal ini mungkin disebabkan oleh adanya khasiat antiseptik yang dipunyai  tanaman ini. Dibuktikan dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun tanaman ini mempunyai efek antimikroba terhadap Staphylococcus aureus, Shigella sonnei ,Micrococus flavus serta Bacillus subtilis.

“Keunggulan Herbal Produksi Herbamed”

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

 Dapatkan Produk Ini Di

tanda panah ggh

 GudangGrosirHerbal.com

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 27.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar