Selasa, 23 April 2013

Anak Mudah Sakit? Cobain Sirup Gurah

sirup gurah

SIRUP GURAH Obat Herbal Gurah Anak dan Dewasa
Sirup gurah merupakan obat herbal untuk gurah anak dan dewasa dengan mengeluarkan lendi dan dahak serta racun dalam tubuh,meningkatkan sistem kekebalan tubuh,mengobati tbc,asma dan bronkhitis.

Sirup
GURAH
Untuk Anak & Dewasa

Sirup Gurah merupakan perpaduan herbal alami indonesia dengan Thibbun Nabawi
isi : 125 ml

Kandungan :
- Senggugu
- Ekstrak Temulawak
- Ekstrak Jahe
- Ekstrak Kayu Manis
- Ekstrak Kencur
- Madu
- Habbatussauda
- Propolis
- Royal Jelly

Sirup Gurah Insya Allah Sangat Cocok Mengobati:
Influensa, batuk, demam, masuk anginm asthma, bronkitis, gondongan (mumps/parotitis), paru-paru basah, flek paru, sinusitis, sesak nafas, alergi debu, ISPA, melarutkan nikotin rokok, batuk karena rokok (maaf, bukan berarti kami menganjurkan merokok), batuk rejan, dan lain-lain.

Cara Kerja Sirup Gurah
Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan mengeluarkan dahak, menurunkan demam, menghangatkan badan, meluruhkan kentut dan menambah nafsu makan. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan berminyak, es dan banyak minum air putih akan lebih efektif, Insya Allah.

Srigunggu
Srigunggu dikenal juga dengan istilah senggugu atau dalam bahasa Cina disebut San tai hong hua, nama ilmiahnya adalah Clerodendron Serratum. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan National Cancer Institut of Washington menemukan ekstrak air tumbuhan Srigunggu aktif sebagai anti-HIV in vitro. Tanaman srigunggu diidentikkan dengan sebuah metode pengobatan tradisional yang terkenal, yaitu gurah.
Daun Senggugu memiliki kandungan kimia, antara lain kalium, sedikit natrium, alkaloid, dan flavonoid flavon. Daun senggugu bersifat pahit, pedas, dan sejuk. Kulit batang Senggugu mengandung senyawa triterpenoid, asam oleanolat, asam queretaroat, dan asam serratogenat. Sedangkan kulit akar mengandung glikosida fenol, manitol, dan sitosterol. Efek Farmakologis yang dimiliki daun tumbuhan Srigunggu adalah sebagai infus kesehatan serta daun senggugu secara in vitro diteliti dapat menghancurkan batu ginjal.
Khasiat tanaman Srigunggu antara lain :
Menyembuhkan batuk, flu, alergi debu, hidung meler, sinusitis, sesak napas (asma), memar, rematik,; Radang saluran napas (bronchitis), tulang patah (faktur), bisul, perut busung, cacingan, malaria, memberikan tenaga setelah melahirkan, digigit ular, menjernihkan suara dan memanjangkan napas

Temulawak
Secara turun temurun temulawak diresepkan sebagai obat anti pegal linu. Senyawa xanthorrizholnya berkhasiat anti inflamasi, anti kanker, penyembuh luka dan penurun kadar kolesterol.
Satu lagi, temulawak dapat menjaga kesehatan hati, karena temulawak mengandung curcuminoid yang secara aktif menurunkan kadar enzyme transminase yang bersifat hepatotoksik/mengeluarkan racun dari hati. Efektif untuk Hepatitis dan Menurunkan kolesterol.
Rimpang ini mengandung 48-59,64 % zat tepung, 1,6-2,2 % kurkumin dan 1,48-1,63 % minyak asiri dan dipercaya dapat meningkatkan kerja ginjal serta anti inflamasi. Manfaat lain dari rimpang tanaman ini adalah sebagai obat jerawat, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, antiinflamasi, anemia, antioksidan, pencegah kanker, dan antimikroba.

Kayu Manis
Kayu manis memiliki komponen zat dan antimikroba untuk membersihkan tubuh dan mendukung sistem pencernaan yang lemah. Kayu manis juga mengontrol kadar gula darah.
Untuk menghentikan kebiasaan merokok, menghirup aroma kayu manis dapat dirasakan seperti rasa drag. Juga, memakan kayu manis akan menenangkan saraf dan otak.

Kencur
Sebagai tanaman obat, kencur sangat bermanfaat untuk mengobati batuk, menghilangkan nafas tidak sedap, menghilangkan kembung dan mual masuk angin serta manfaat-manfaat lainnya. Selain diseduh sarinya setelah diperas, kencur juga dapat dimakan mentah-mentah.
Tanaman kencur memiliki kandungan minyak atsiri (borneol, kamfer, sineol, etilalkohol) sehingga dapat dimanfaatkan sebagai peluruh dahak atau pembersih tenggorokan, menghilangkan lendir yang menyumpat hidung, sekaligus untuk menghangatkan badan.
Kencur juga berkhasiat sebagai pelangsing tubuh, membantu mengeluarkan gas dari perut, dan baik untuk menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab penuaan dini.

 

Dapatkan harga pengambilan terendah Rp 30.000,- untuk produk ini. Keterangan lebih lanjut hubungi admin kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar