Kamis, 25 April 2013

ANASTE Herbal Untuk Mengatasi Rasa sakit Serta Melancarkan Peredaran Darah

anaste-(herbal-untuk-rasa-sakit)

ANASTE

“Herbal Untuk Mengatasi Rasa Nyeri”

ANASTE Obat Herbal Untuk Mengatasi Rasa Nyeri – Analgesik Serta Melancarkan Peredaran Darah

Rasa nyeri sering sekali dirasakan oleh sebagian orang,entah karena sakit gigi,sakit kepala atau nyeri karena hal yang lain.Obat rasa nyeri kimia biasa digunakan memang cepat untuk mengatasi rasa nyeri padahal bila dikonsumsi secara berkesinambungan dan dalam jangka panjang bisa menyebabkan kerusakan ginjal.

Anaste terbuat bahan alami yang membantu mengatasi berbagai rasa sakit (analgesik) / antinyeri serta melancarkan aliran darah.

Komposisi Anaste :

  • Sida rhombifolia     
  • Cinnamomum burmani     
  • Plantago major     
  • Murraya paniculata     
  • Caesalpinia sappan

Aturan Pakai :

2 x 3 kapsul/hari, 30 menit sebelum makan atau 1 jam setelah makan

Manfaat Sida Rhombifolia

Daun Sida Rhombifolia (Sidaguri) mengandung alkaloid, kalsium oksalat, tanin, saponin, fenol, asam amino, dan minyak asiri. Batang Sidaguri mengandung kalsium oksalat dan tanin. Sementara bagian akar mengandung alkaloid, steroid, dan efedrine.Sidaguri bermanfaat untuk flu, demam, malaria, radang amandel, radang usus, disentri, sakit perut, sakit kuning, kencing batu, bisul, radang kulit bernanah, dan eksim. Khusus untuk akarnya, digunakan untuk mengatasi influenza, asma, sakit gigi, sariawan, disentri, susah buang air besar/sembelit dan rematik.Secara tradisional sidaguri dapat digunakan sebagai anti radang (anti inflamasi), peluruh kencing (diuretik) dan menghilangkan rasa sakit (analgetik).

Manfaat Cinnamomum Burmani

Kayu manis (Cinnamomum burmani) memiliki efek farmakologis,pada bagian kulit batang, daun, dan akarnya bisa dimanfaatkan sebagai obat-obatan seperti peluruh kentut (carminative), peluruh keringat (diaphoretic), antirematik, meningkatkan napsu makan (istomachica), dan mengatasi rasa sakit (analgesik). Kandungan kimia ada terdapat dalam kayu manis adalah minyak atsiri, eugenol, safrole, sinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar, dan zat penyamak. Sifat kimia dari kayu manis adalah pedas, sedikit manis, hangat, dan wangi.

Menurut pakar obat-obatan herbal, Prof Hembing Wijayakusuma, kayu manis memiliki banyak khasiat obat. Di antaranya, obat asam urat, tekanan darah tinggi (hipertensi), radang lambung atau maag (gastritis), tidak napsu makan, sakit kepala (vertigo), masuk angin, perut kembung, diare, muntah-muntah, hernia, susah buang air besar, sariwan, asma, sakit kuning, dan lain-lain.

Manfaat Plantago Major

Plantago Major (daun sendok ) dalam pengobatan daun sendok dapat digunakan untuk meningkatkan produksi urin ( diuretik). Ini dikarenakan kandungan kalium yang dipunyainya bersifat sebagai peluruh kencing dan melarutkan endapan garam kalsium yang terdapat dalam ginjal dan kandung kencing. Dari penelitian efek infus daun sendok 10% dan 20% terhadap kelarutan kalsium dan Magnesium dari batu ginjal secara in vitro didapatkan hasil bahwa daun sendok mempunyai efek melarutkan kalsium dan magnesium dari batu ginjal secara bermakna dibandingkan air suling. Karenanya tidak heran bila pada pemakaian tradisional,  daun sendok sering dipakai untuk mengobati penyakit batu ginjal, radang prostat, penyakit ginjal serta gangguan kencing lainnya.Khasiat lainnya adalah sebagai pelega saluran pernapasan.rebusan dari daun sendok memiliki khasiat sebagai bronkodilator (pelega saluran napas) untuk mengobati bronkitis kronis.

Jika digunakan sebagai obat luar,daun sendok ini bisa dipakai untuk mengobati luka-luka, penyakit kulit  serta bisul menahun. Caranya daun Plantago major segar, dimemarkan/ditumbuk sedikit kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang terkena penyakit. Hal ini mungkin disebabkan oleh adanya khasiat antiseptik yang dipunyai  tanaman ini. Dibuktikan dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun tanaman ini mempunyai efek antimikroba terhadap Staphylococcus aureus, Shigella sonnei ,Micrococus flavus serta Bacillus subtilis.

Manfaat Murraya Paniculata

Murraya Paniculata (Kemuning) biasa dijadikan sebagai tanaman hias sekaligus sebagai obat tradisional.Senyawa aktif yang terkandung di dalam daunnya adalah cadinene,methyl-anthranilate, bisabolene, P-earyophyllene, geraniol, careen-3, uegenol, citronellol, methyl-salicylate, s-guaiazulene, osthole, paniculatin, tannin, dan coumurrayin. Sedangkan kulit batangnya mengandung mexotioin, 5-7-dimethoxy-8-(2,3-dihydroxyisopentyl) coumarin. Dan buahnya mengandung semi-ec-carotenone.

Pada dosis tertentu ekstrak daun kemuning menunjukkan efek analgesic dan anti inflamasi.Penyakit yang bisa diobati dengan kemuning antara lain rematik, radang saluran nafas, radang saluran kemih, haid tidak lancer, obesitas dan tukak lambung.

Manfaat Caesalpinia sappan

Caesalpinia sappan (secang) merupakan tumbuhan yang masuk pada suku polong-polongan (Fabaceae).Secang dimanfaatkan kayu dan kulit kayunya sebagai komoditi perdagangan rempah-rempah. Kayu dan kulit kayunya dimanfaatkan orang sebagai pewarna pada bahan anyaman, kue, minuman, tinta, pewarna, minuman penyegar, dan pengobatan beberapa penyakit seperti diare, disentri, TBC, luka dalam, sifilis, darah kotor, berak darah, memar berdarah, malaria, tetanus, tumor, radang selaput lender mata.Kandungan yang terdapat pada kayu secang adalah asam galat, tanin, resin, resorsin, brasilin, brasilein, d-alfa-phellandrene, oscimene, minyak atsiri, oksidan, dan anti kanker.

“Keunggulan Herbal Produksi Herbamed”

HERBAMED Telah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Produk Herbal dengan Kualitas Terbaik se-ASEAN dari ASEAN BUSINESS & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan Platinum Indonesia 2011 sebagai THE BEST HERBAL

MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementerian Republik Indonesia

HERBAMED telah mendapatkan Penghargaan DOUBLE WINNER AWARD 2012 sebagai

AS THE BEST IN HERBAL AND PHARMACY OF THE YEAR

“DAPATKAN HARGA PENGAMBILAN TERENDAH Rp27.000  UNTUK PRODUK INI. KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar